Turnamen Bulu Tangkis Dunia

Turnamen Bulu Tangkis Dunia

Turnamen Bulu Tangkis Dunia

Turnamen Bulu Tangkis Dunia – Turnamen Bulu Tangkis World Tour Super 500 Hylo Open 2021 di Saarbrucken, Jerman, telah selesai digelar pada Minggu 2021 lalu. Indonesia sendiri membawa pulang satu gelar juara slot gacor melalui pasangan ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Selain itu, dua wakil Indonesia lainnya berhasil meraih status runner-up. Dia adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Adapun juara-juara dalam sektor lainnya yaitu Loh Kean Yew, Busanan Ongbamrungphan, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dan Chisato Hoshi/Aoi Matsuda. Setelah Hylo Open, turnamen Bulu Tangkis World Tour akan berlanjut ke Bali dengan gelaran Indonesia Masters 2021. Turnamen Bulu Tangkis World Tour Super 750 ini direncanakan akan berlangsung di Bali International Convention Centre mulai 16-21 November 2021.

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, sudah mengonfirmasi https://www.warunkupnormal.com/ sejumlah pemain bintang yang akan berpartisipasi di Indonesia Masters 2021 termasuk Kento Momota dan Viktor Axelsen.

Para pebulu tangkis top Indonesia juga akan tampil dalam Indonesia Masters 2021 mulai dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie. Indonesia Masters 2021 sendiri merupakan satu dari tiga event yang termasuk dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival yang mulai rutin di Indonesia ini. Tujuan utamanya adalah menumbuhkan https://atlasresults.com/ minat masyarakat terhadap bulu tangkis indonesia, supaya ada generasi pengganti yang semakin tertarik memainkannya.

Sebanyak dua turnamen lainnya adalah Indonesia Ope dan Bulu Tangkis World Tour Finals pada 1-5 Desember. Setelah Indonesia Badminton Festival, musim 2021 akan ditutup dengan Kejuaraan Dunia yang dijadwalkan berlangsung di Huelva, Spanyol. Selain itu, Piala Thomas dan Uber seharusnya berlangsung pada tahun lalu. Tapi kembali digeser lagi karena efek pandemi Covid-19.
Padahal Asosiasi Bulu Tangkis sudah melakukan banyak persiapan slot demi mensukseskan turnamen ini. Sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah ketiga turnamen itu akan berlangsung sesuai jadwal atau tidak. Keputusan terakhir tentu akan dtentukan berdasarkan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia.